Sandy Canester Bikin Lagu 'Sedih' dengan Balutan Piano

Sabtu, 05 September 2020 - 01:59 WIB
loading...
Sandy Canester Bikin...
Sandy Canester (SC) memperkenalkan single terbarunya berjudul Sedih. Berbeda dari single sebelumnya, Sedih hadir dengan nuansa berbeda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sandy Canester (SC) kembali merilis single terbarunya berjudul Sedih. Berbeda dari single sebelumnya, Sedih hadir dengan nuansa berbeda dengan di luar kebiasaan aransemen SC yang melekat dengan gitar akustik.

Pada single kali ini, SC mencoba membalut lagu ini dengan instrumen piano. Nuansa sedih semakin kuat dengan lirik yang menggambarkan kenangan dan ditulis sendiri olehnya. Dalam liriknya, SC menulis tentang seseorang yang selalu dibayangi oleh kenangan yang tidak bisa dihindari. Kenangan tersebut selalu datang dimanapun ia berada sampai kata menyerah adalah akhir dari lagu ini.

Soal lagunya yang bertema sedih, SC mengaku hampir semua orang pernah merasakan sedih, baik sedih karena ditinggal oleh yang dikasihi atau pun sedih karena hal lainnya. Namun baginya, kesedihan adalah awal untuk sebuah kebahagiaan.

"Kesedihan itu pada akhirnya adalah pintu selanjutnya untuk membuka kesempatan menuju bahagia," kata SC. (Baca juga: BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie )

Single Sedih akan masuk di album SC yang rencana akan dirilis akhir 2020. Dia pun berhatap tembang terssebut disukai pecinta music Indonesia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)